PILIHAN

Sabtu, 15 Oktober 2016

KETEMU SI SEXY DARI TIMUR

  Kembali lagi sama kami buat review sexy SUBUR JAYA,yang bermesin hino RN285 berikut review spesifikasi bus sexy SUBUR JAYA.






















              Bus diatas dibekali dengan mesin HINO RN285 berkapsitas mesin 6728cc dilengkapi dengan 6+1 buah balon suspensi, bis ini memiliki kecepatan maksimum 119km/jam, kapsitas maksimal solar 270 lt, dengan betuk chaisis leader frame. ini gambaran chasisnya


             Bis ini dibuat oleh salah satu karoseri ternama di indonesia yaitu ADI PUTRO. Bus ini rilis dibulan juni kemaren (06/16). dengan dibalut livery yang elegant, desaign dari Singapore, berstickerkan luxury bus dan wonderfull indonesia yang katanya harganya lebih dari 2 juta           hehe mahal juga yaa....... lanjut ke AC, keluaran produk dari denso, dan dilengkapi 6 buah pintu bagasi bawah kiri dan kanan dengan dorongan hidrolik. pintu swing dor dengan dorongan hidrolik.
             
            Sekarang kita masuk ke bagian dalam bus. Saat masuk kita disambut dengan dasboard classic yang benuansa kayu.

            
                 Selanjutnya bagian seat kursi produksi ALDILA Malang, dengan konfigurasi 2-2 jumlah seat 50, bagian atas terdapat 2 buah tv lcd 32 inch dan 6 buah tv kecil, dengan bagasi atas berpintu hidrolik, dan sebuah coolbox , dan ac dibagian atas seat. bus ini dibekali audio dari sony.






             Bus ini juga dilengkapi emergency door 2 diatas 1 dibawah.




                          Sekian review kami jika ada salah mohon coment, untuk penilaian

 BUDAYAKAN SAFETY HUNTING













Tidak ada komentar:

Posting Komentar

komputer

komputer (5) review (5)

review

komputer (5) review (5)