PILIHAN

Sabtu, 14 Januari 2017

apa itu hacker

kalian pasti pernah mendengar berita tentang peretasan beberapa situs resmi negara, lalu siapa yang meretas dan apa itu peretas. 

Peretas biasa disebut hacker, apa itu hacker semacam makanan kah, atau minuman, anda salah mari kita simak pengertian dari hacker.

       Hacker atau peretas merupakan orang yang memiliki keahlian dibidang komputer, mempelajari sistem komputer, menganalisa, memodifikasi bahkan menerobos masuk ke dalam komputer dan juga jaringan komputer.       
Biasanya hacker lah orang yang bisa menerobos sistem-sistem komputer, lalu apakah kita bisa menerobos sistem- sistem itu mungkin tidak, karena kita harus mempelajari bahasa komputer dan seluk beluk komputer dengan fasih,

Lalu apa yang kita lakukan untuk menanggulangi masalah peretas dan hacker kita hanya bisa berdoa kepada sang pencipta untuk melindungi komputer dan akun kita dari perlakuan hacker.


SEKIAN POSTINGAN DARI SAYA JANGAN LUPA IKUTI POSTINGAN SELANJUTNYA.

THANKS



1 komentar:

  1. Gambling Commission Offers $5.1B to Blackjack and 1X2 Casinos
    The Gambling Commission 강원랜드쪽박걸 is 있습니다 in the process of creating 식스 먹튀 a gambling Commission to regulate online 실시간배팅 gambling in a country where regulated gambling 이 스포츠 is illegal

    BalasHapus

komputer

komputer (5) review (5)

review

komputer (5) review (5)