Bus ini ditopang chasis new mercedess benz OH 1626 L, dengan model stir yang lebih elegant dan suara mesin yang lebih halus.
Tentu saja chasis yang digunakan tergolong chasis mahal dan juga kuat, berikut spesifikasi mesin OH 1626 L
Mesin: Mercedes-Benz OM 906 LA Euro 3 Diesel, 6-Cylinder in-line, direct injection with a turbo charger and intercoolerBore/stroke: 102/130 mm
Kapasitas silinder: 6374 cc
Tenaga maksimum: 191 kW (260 hp) @ 2200 rpm
Torsi maksimum: 950 Nm @ 1200-1600 rpm
Clutch: MF 395 Single-plate dry clutches with diaphragm spring. Hydraulically operated shift
Top speed: 120 km/h
Daya tanjak: 43 persen
Axle depan: VL 3/8 D-6.5
Kapasitas axle depan: 5500 kg
Axle belakang: HH 4/08 D-10.5
Gear ratio: 5.22 (47:9)
Kapasitas axle belakang: 10.500 kg
Steering: Power Steering ZF 8097
Roda: 8.25 X 22.5 PR 16 & 11.00 R 22.5
Elektrikal: 24 Volt
Alternator: 28 V/80 A
Baterai: 2x150Ah, 12V
Kapasitas BBM: 300 liter
Panjang sasis: 8,776 meter
Radius putar: 9.440
Berat sasis 4.900 kg
Payload 16.000 kg
Daya tanjak: 43 persen
Axle depan: VL 3/8 D-6.5
Kapasitas axle depan: 5500 kg
Axle belakang: HH 4/08 D-10.5
Gear ratio: 5.22 (47:9)
Kapasitas axle belakang: 10.500 kg
Steering: Power Steering ZF 8097
Roda: 8.25 X 22.5 PR 16 & 11.00 R 22.5
Elektrikal: 24 Volt
Alternator: 28 V/80 A
Baterai: 2x150Ah, 12V
Kapasitas BBM: 300 liter
Panjang sasis: 8,776 meter
Radius putar: 9.440
Berat sasis 4.900 kg
Payload 16.000 kg
(fin/sumber: mercedes-benz indonesia)
Interior juga tak kalah elegant terlihat dari bentuk stir berpilar 4 yang sangat elegant dan seat yang dibuat oleh ALDILLA.
Dengan chasis modular bus ini memiliki bagasi yang sangat luas dan juga besar, untuk menyimpan barangbawaan penumpang dan juga bawaan dari sopir.
Mungkin fasilitas dan keamanan adalah nomer satu, terbukti dengan fasilitas free wifi, TV, CD player, Air Conditioner, Emergensi DOOR,fire hydrant dan bawaan chasis itu sendiri seperti air suspension.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar